Thursday, August 30, 2007

H2C VS Berusaha tetap berguna

H2C alias harap-harap cemas menunggu kerjaan diterima atau tidak. Sambil tetap fight on utk tetep jadi orang berguna..

cia ela.. stlh dalam masa bimbang menerima atau tidak pekerjaan itu. akirnya dptuskan jg utk naik banding.. alias minta nego gaji lebih tinggi dan scukupnya ^^ Sambil menunggu wktu, dari blm bisa terima klo ga kterima sampe akirnya skrg cukup pasrah 'n bpikir positif.. Kalo kerja, yang 1 untung tpi yg lain buntung buat apa yaa ?? ..

Sekarang ini gue yaaa.. mayan dah melakukan hal2 berguna kembali. Sambil kuinstal kembali xampp (thx fan, ini installer oks bgt^^), trus instalasi flash, n dreamweaver(stlh chat ma feli, n dia kasi masukan ttg web gua.. thx fel^^), steven(yg mau minta tolong bantuin coding php dia, tpi gak jadi^^), dan jati (yg gue paksa ajarin gue joomla^^).. Akirnya karena itu semua kubuka kembali dreamweaver, kuliat kembali file-file php.. Yah wlo perubahannya blm bnyk, at least niatnya ada.. Nanti aku mau ubah bgian portfolio web ku jadi php.. doakan semoga berhasil.. Dan tunggu ya hasil karyanya^^

Dan kmdn skrg gue utak atik headset + mic gue yg dlu gue titip beli ma fany. Fan, stlh gue format komputer gue beberapa wktu lalu 'n gue dpet sumbangan vga card dr tmn gua, skrg gue tes headsetnya jalan booo.. sueneng guaa... trus critanya gue langsung tanya ma tmen gue yg sering call by computer ke istrinya yg s2 di jepang.. Dia ceritain klo di yahoo tuh ada 2 jenis, ada call pc to pc, dan ada call pc to phone number. Kalo menurut dia sih yahoo itu kualitasnya call pc to phone number itu standar tapi murah. Sedangkan untuk skype bagus tapi mahal. Dan gtalk katanya bagus jga. Kalo pc to pc sih menurut dia gak pake biaya. Dah seharusnya pake benwit, tpi berhubung dia pake warnet, ya ga urus lha ya masalah benwit :D. Untuk call pc to phone number ktnya byrnya pake dollar, dan bisa menggunakan kartu kredit. Untuk link lebih jelasnya bisa liat di voice.yahoo.com.

Yah bgitulah sharing2nya, lgi penasaran niii mau call pc to pc.. Ayooo sapa yang mau temenin ?? tpi benwit ku tipis.. >.< uda tgl 30 agustus.. sisa 10 mega doank kali.. huaaa :((

1 comment:

Wiewie said...

ooo akhirnya main joomla juga. xamp memang bagus kan? well tergantung kebutuhan sih pakainya. easy to customize juga sih. hav fun (^_^)v