Sunday, September 19, 2010

tired

Sudah lama aku tidak punya waktu untuk diriku sendiri...

Sudah lama kutahan perasaan-perasaan ku selama ini..

Tapi seperti penuh, beberapa hari ini terkuras dengan air mata..

Akhir2 ini aku merasa lelah untuk menjadi orang lain yg selalu berada dimana2, berusaha hadir di setiap event bersama tmn rmh, tmn yg berkunjung k sini, ke tmpat sdr, dll..

Aku mungkin sosok yg anti sosial. Tidak merasa nyaman ketika berusaha untuk bersosialisasi..

Aku bnyk menangis.. Aku sedih menangisi diriku sendiri kali ini.. Aku sedih kenapa aku hingga hari ini belum bisa bahagia.. Aku masi dalam masa sendiri, menyimpan sakit hati yg telah lalu..

Kehidupan ku seperti tidak maju, tidak ada kemajuan.. Dimana orang lain sudah hampir di masa menjadi istri dan menjadi ibu, aku masi disini di posisi berusaha menyenangkan orang tua dengan cara bekerja.. Tapi diriku sebagai eksistensi pribadi adalah kosong.

Sosok sebagai pekerja, aku kecewa.
Sosok sebagai wanita, aku sendiri.
Sosok sebagai anak, aku cuek.

Aku lelah menjalani hidup ini. Sungguh aku lelah.
Aku ingin menangisi kehidupanku, diriku.

Teringat buku eat pray love.. Ingin kucari kedamaian dan ketenangan hati..

No comments: