Tuesday, August 10, 2004

24 jam dalam sehari

umn... baru bener2 nyadar ternyata waktu segitu ga pernah cukup. perasaan waktu ga kerasa berlalu.. bangun pagi, tiba2 udah malem lagi. besok paginya kegiatan lagi... seterusnya begitu... tiap manusia punya kebebasan sendiri untuk menggunakan waktunya... Dengan bebas-sebebasnya penggunaan waktu, hanya berapa orang sih di dunia ini yang bisa menggunakan waktunya dengan efektif dan efisien... Dan gue merasa, susah bangetttt... balik lagi ke satu sifat manusia yang kekal... MALAS... gue curiga, apakah bener penyakit ini cuma dimiliki oleh manusia indonesia aja... di luar negri spt amerika & jepang gimana ya? Manusia di dunia lebih tertarik dengan kesenangan doank... bener bgt tuch.. coba berapa banyak org yg suka makan, tidur, maen, jalan2, pacaran... waduh budaya yg buruk kali ya... Gue bener-bener bangga sama anak2 media... ^^ umn gue harap gue juga bisa jadi kebanggan mereka... ^^ Umn.. karena hal itu jugalah, manusia indonesia jadi cerdik dan licik. manipulatif... hahaha.... semuanya permainan politik... baru nyadar ternyata dunia emang seperti itu...^^ O ya benernya hari ini, gue mau curhat soal managemen waktu.. lah kok jadi meluas kaya gini.. hehe... gue mau ngeluh, managemen waktu itu emang sulit... apalagi yg namanya mikir males d, lebih gampang melakukan apa yg disuruh orang.. cuma ya level gue, dituntut berpikir lebih daripada bertindak lebih.. gitu kan ya.. ^^ bener ga sih? udah ah, kebanyakan curhat. tindaknya nyata nya susyehhhh... tau ah... hehe O ya

HOT NEWS...

Majalah BITMAP Full Colour udah terbit... Website www.bncc.net juga udah launching.. Tapi masih banyak kekurangan.. Jadi Tolong masukkannya...

No comments: