Friday, August 20, 2004

My feeling ? unexpected...

hmmm... cape krn bl... agak sih... tapi ga bisa dijadikan alesan... td fany tny masih nulis blog? hmm jd pengen nulis d... hmm... tadi nya gue pikir ada seseorang yang cuekin gue, mungkin krn kerjaan gue ga beres.. tapi gue dicuekin balik cuekin lah yaaaa^^ that's me... :) entah knapa hari ini dia nyapa gue, n semua nya bagaikan lose from the world... baik lagi d... yah sometimes gue itu suka ngebales org d... kalo dicuekin bales laaa.. tapi kalo dibaikin gue jadi baik...^^ wah rahasia ku ketawan d... ini perasaan gue doank... ato bukan ya... pokoknya yg tadinya males ngomong ma dia, pas dia nyapa semuanya jadi biasa lagi d^^ o ya.. kalo dipikir gue itu emang unik... gue suka sama sifat gue.. kalo gue kesel gue milih diem, kalo gue sebel, jadi males ngomong.. hahaha sesuatu yg tidak diungkapkan merupakan suatu mystery... semua org jadi penasaran ? dan bertanya2 "what happen with iiii ?" ai really LIKE it... hari ini feel better... i do better then 2 days ago... ^^ feel proud for myself... jadi enjoy aja di depan public... ga grogi loh... different with last year... hmm... sometimes bener juga yg namanya masukkan kadang menyakitkan... hiks... selalu ada yang kurang setiap apa yang kita lakukan.. selalu ada saran... apa yg bisa dilakukan? ... open minded kali yaaa... ya kalo dah males nanggepin diem, kalo dah muak suruh orgnya diem^^ wakaka... galak itu perlu... yg penting comfortable aja... yah gitu d... kdg males bgt dengerin org lain ngomong... mereka bagaikan org yg merasa dirinya benar... yg hanya bisa berbicara ga bisa berbuat...^^ (cuma makian krn kesel aja--ga usah ditanggapi ya..^^) then... sorie buat lai yg dah ngasih gue kerjaan... tapi belom sempet ngerjain bis materinya gue ga ngerti n jd bingung ngeringkasnya... tapi ini saatnya balas budi.. dicoba semampunya dulu kalo y...^^ hari terakhir BL... rapat evaluasi yang paling menyenangkan... fun rasanya... keakraban kenapa musti dibuat... tnyt dengan kerja team kebersamaan akan tercipta dengan sendirinya kok... o ya buat senior iri ga sihhhh^^ ngalamin hal tersebut lagi^^ haha... buat iri senior, bis selama ini gue selalu yg dibuat iri mereka.. mereka bisa baca novel, nonton dvd sepuasnya, jln2 trus tanpa beban, udah pada cari2 kerja lagi... ^^ hmm emang sih gue akui terlalu bergantung ke angkatan atas jadi kalo ngeliat mereka jadi terpengaruh pengen seperti mereka... ketakutan gue waktu itu agak terbukti sih^^ kalo sampe gue jadi angkatan teratas, pasti sepi ga bisa bergantung pada yg atas tapi jadi gantungan yg bawah... lah lah.. kok jadi ngomong gantung2.... ^^ udah kaya monyet yg pada bergelantungan aja... wakaka^^ trus hmm ngerasa kesepian... hmm aneh ya.. mizz someone... yg shrsnya gue udah commit say NO to him... bodoh... :'( Nobody is perfect... kecewa pasti ada... but surely, it will be challenge for me... i am the worst today but tommorow i wish n i promise(afraid to say it) i will be the best for my parents, for my friends, and for future... ^^ hmmm sudah kosong... n lupa mau ngomong apa lagi... thanx a lot for pembaca... ditunggu commentnya ya^^

No comments: