Thursday, August 26, 2004

yang aku janjikan

About Love ato About Family ya... Aku tadi baca cerita baru tau kalo singkatan dari FAMILY tuh... (F)ather (A)nd (M)other (I) (L)ove (Y)ou Begitu indahnya ya maknanya... ^^ Jadi teringat gue kurang menghargai orang tua sendiri... ^^ giliran sedih baru bilang "Mam,bete.. Kesel gini gini gini..." Kalo lagi gak punya duit "Pap, kirimin aku duit..." hehe ortu mikirnya sih... kacian d anak ku stress ya di kampus... didengerin critanya... Padahal gue sendiri gak pernah nanya keadaan nyokap di kantor gimana? Nyokap ga pernah ngeluh... huuu... trus bokap mikirnya... aduh anakku jadi kurus d, kurang gizi.. dikirimin duit d.. Tapi ga pernah di pikiran gue, mikirin orang tua nyari duit dengan susah payah... Gak pernah perduli sama mereka... pulang aja jarang.. Yang penting gue have fun disini.. bt dikit udah cerita sana sini.. hmmm egois bgt ya... Gue jadi sedih mikirnya... hiks.... Tapi gue Tetep Cinta kok sama Mereka ... MY FAMILY :) Then... About Love.. Hmm.. Menurut gue.. Cinta itu Indah... Kadang Sedih... Ketika orang yang kita suka tidak menyukai kita.. Kadang Feel Guilty... Ketika kita tidak bisa mencintai orang baik pada kita.. Kadang Kecewa... Ketika kita merasa dia tidak bisa memberikan yang terbaik utk kita. Kadang menyakitkan... Ketika sudah merasakan sayang tapi harus "cukup sampai disini".. Tapi Cinta itu ga bisa dipaksakan... Ungkapan datangnya dari hati.. Tanpa memandang status, bentuk fisik, dll... Yang Jelas sih satu yang gue sadarin... Cinta akan selalu datang dan pergi... Tapi satu yg tetep Memories tentang DIA selalu ada... Tidak perlu takut kehilangan karena dia selalu ada di sini nih..^^ Di Hati... Inget yah Hati itu itu bentuk nya bukan ____##########*________________________ __*##############______________________ __################_____________________ _##################_________**##*______ __##################_____*##########___ __##################___*#############__ ___#################*_###############*_ ____#################################*_ ______###############################__ _______#############################=__ ________=##########################____ __________########################_____ ___________*####################=______ ____________*##################________ _____________*###############__________ _______________#############___________ ________________##########_____________ ________________=#######*______________ _________________######________________ __________________####_________________ __________________###__________________ ___________________#___________________ btw... ada yg tau ga sih kenapa hati bentuknya seperti ini? kan aslinya... ga jelas gitu bentuknya... seperti organ2 tubuh yang lainnya... kenyel2 gitu^^ Cinta itu bisa sama aja... bener banget... gue percaya.. yang penting apanya coba? yakkk betull... komitmen... Ini loh yang susah.. sebelumnya gue gak kebayang d.. gila ya.. 1 COWO.. SEUMUR HIDUP... Ohhhh Nooo... Gak Kebayang.. Tapi kalo kita udah nemuin orang yg kita sayang secara tulus, jadi agak kebayang.. UPS.. tapi kok.. Kalo ngerasa bosen ma nih orang bole diganti sama yang baru gakkk? hehehe.. tuker tambah donk... tuker 1 komputer sama 1 suami lagi d.. wakakaka^^ ato suami lama saya bisa di upgrade ga... hahaha.. kocak kocak... tentang Persahabatan.. hmm sahabat, dimana kamu ? hmm... banyak yg bilang sih kalo gue itu sombong.. hmm kadang persahabatan itu terbatas oleh jarak dan waktu juga... bener ga sih? ya, susah sih kalo gue mau critain semua kehidupan gue sama seorang sahabat... Tapi walopun gue jarang menceritakan.. SETUJU kan kalo seorang sahabat selalu ada kalo lagi dibutuhkan.. Jadi sahabat2 ku... hubungi aku jika kalian membutuhkan aku ya.. Tapi jangan lupa kalo mau traktir2 juga ajak2... OK :) Kaya nya blogger ku kali ini dipadatkan isinya nih... About Family, Love n Friendship.... About Organization And The Meaning of Life PASS dulu ya...

4 comments:

Anonymous said...

hihihihi i lucu bgt seh...
ada kenyel2...ada tuker2 barang hahahahaha...

Wiewie said...

ckckck pusink aku liatnya. masa tuker tambah co seh.
Traktir ? tadinya mau dan masih mau sih. Kan abis terima gaji nih. (^_^)v

Anonymous said...

wahahaha..apakah i sedang fallin' in love?? heran neh banyak banget yang lagi fallin ini lup hehehe....

btw setujuw sama commitmentnya :D gue juga ga bisa mikirin neh >.< but i'm a little bit worst than u..gue ga bisa bayangin sama sekali hikz.. :((

felis said...

wahahaha..apakah i sedang fallin' in love?? heran neh banyak banget yang lagi fallin ini lup hehehe....

btw setujuw sama commitmentnya :D gue juga ga bisa mikirin neh >.< but i'm a little bit worst than u..gue ga bisa bayangin sama sekali hikz.. :((