Monday, August 23, 2004

Pelajaran Berharga hari ini

hari ini, cukup fun harusnya ya.. soalnya jalan2 eh tapi ga juga.. bis bangkrut sih.. hehe yah diceritakan hari ini i pagi2 udah belanja buku komik, buku negosiasi, n t4 cd di bazar buku murah di bentara budaya gramed. kemudian setelah itu berenang di pola bugar.... nah pelajaran berharga hari ini. 1. INTEGRITAS Nah ini nih... pagi ini gue berbuat kesalahan.. hiks.. gue cukup meremehkan yang namanya pengambilan keputusan... karena temen gue ngomong, gila kalo gue sampe ga dapet tiketnya sih... gue sakit ati sama bncc... gara2 itu gue jadi ga pikir panjang gitu... gue ngasih tiket ke org yg sebenernya gak pantes dapet.. Dan gara2 itu sempet merasa bersalah banget... hiks :'( Kata yang satu ini integritas... hmm gue masih belom bisa.. entah karena gue terlalu murah hati, ato gimana ya? Tapi untungnya ada yg ingetin gue... dengan gitu gue jadi berpikir 2 kali... hmm.... perlu lebih menyelami makna dari integritas nih.... 2. KOTA JAKARTA = GAYA HIDUP Hari ini gue menghamburkan banyak uang.. hiks :'( emang i selalu ga bisa nahan diri.... pemborosan... tapi dari situ gue jadi malah mikir... Kota jakarta... kota jakarta... sometimes gaya hidup yang menuntut kita seperti itu.. Coba liat aja, anak-anak daerah yang waktu dateng ke jakarta masih pada alim2nya... eh sampe di jkt... terpengaruh lingkungan sekitar.... Gaya hidup... yang hidup untuk fun lah, yang hidup untuk gaya lah, terbiasa dengan kafe & pub lah, terbiasa dengan barang2 mahal, dlllllll d.... (l nya panjang bgt... ) Mungkin disini nih yang harus membuat kita jadi berpikir, apakah tujuan hidup loe cuma sampe segitu doank?.... Sebenernya kita hidup untuk menyenangkan diri sendiri atau menyenangkan orang tua dan sesama sih.... hmm... hari ini gue ngerasa bosan & jenuh... enaknya ngapain sih kalo bosan& jenuh? jadi ingin tau lebih jauh tentang hidup... hmm, yg jelas kalo lagi bosen, ga bole diturutin... kalo diturutin yg ada terus2 an moody... Sbenernya banyak nih mau crita... gue merasa di blogger gue ga ada about love.. jadi nti gue pikirin d topik about love.. pelajaran hari ini, cuma sgiini yang gue inget.... kayanya sih ada lagi.. cuma kalo ga langsung tulis suka lupa gitu... maklum low memory.... hehehe... Hari ini cukup melan, jadi kalo kurang lucu isinya maaf2 saja : ) ... Hav a Nice Day ALL... Just be Happy At All the Time....

No comments: