Monday, October 09, 2006

09 Okt 2006

Kemaren ini, gue pergi sama anak bncc ke Dufan. Walopun yang ikut tidak ckup bnyk, tetapi acara berjalan ckup fun; bnyk ketawa n bnyk ngobrol n (spt biasa) bnyk antri buat nunggu permainannya ^^ Yang pergi ada : Nyit + dd, gue, feli + yogi, mar + yos, helan, endy, andry, jati, vera , san2(tmn wihara jati).. -Nyuri dari blog felisia hehe.. Sayang veranya ga ada^^ - Yah tdk bgitu rame, ternyata pda hari minggu ini sptnya ckup bnyk temen2 yg ga bisa dateng, krn masih ada kerjaan baik dari kantor, bisnis kcil2an dll. Di awal2 perjalanan, gue sering dijadiin objek utk dgodain, tepatnya krn vera blm dtg(vera, jati, san2 nyusul dari wihara). Tapi gue sdikit lega, stelah vera dtg n yg jdi objek buat digodain dia :) Permainan2 seru di awal2 perjalanan di dufan dari kora2(perahu goyang), sampe kicir-kicir(ini nih yg paling dtakutin anak2, ada beberapa yg ga brani naik), dan akhir2 qta maen yg ringan2 (yg bisa liat pemandangan di ancol) pnulis lupa namanya^^, sampe kuda2an.. Tpi yang paling seru maen bom2 car, qta tabrakan2 sampe dtemukan beberapa korban ksakitan krn cara maen yg bner2 kasar, terus di perang bintang adu tinggi2an score.. (sdih d nilai gue yg rendah gtu^^) gue rasa gara itu pistol jelekan d ( bela dri gtu :p ).. Yah akhir waktu, mlem2 qta dah harus pulang, dan dari qta niat cari makan antara dapur umum, atau bandar jakarta.. Tpi biasa d anak bncc2.. nyasarnya sampe ke Pantai Mutiara, qta mkan di Kafe Jetski, posisinya diskliling pantai.. Keren banget sih buat pemandangannya^^ Tpi untuk makanannya biasa aja dengan harga tinggi. Tapi sih gue rasa, itu bner2 jual tempat banget... Soalnya ktnya sabtu minggu, itu suka ada kembang api. Dan kemaren pas kesana qta ngeliat kembang api yg dilempar ke air.. Keren d.. (dah spt biasa anak bncc, koq bisa ya?! dan mulei bpikir gmana cara buatnya y).. Dan obrolan spt itu gak jlas d juntrungannya.. Krn wkt udah mlem, qta semua pulang deh. Dengan perasaan lelah.. bsok masih ada yg kerja, masih ada yg kuliah dll.. Ya bgtulah, perjalanan yg ckup fun n jdi tau tempat2 baru..

1 comment:

Wiewie said...

hehehe jadi pingin tau digodain apa sih? (^_^)v