Wednesday, October 18, 2006

19 Oktober 2006

Knapa ini blog, jadi spt diary ya? seharusnya tidak baik dikonsumsi orang2 pda umumnya.. cma yaa. cuek lah :) Hari ini sharian d rmh. Nonton film engine (film jepang pinjeman dari adit).. Tenang ini film bagus(drama keluarga), bukan bokep spt dugaan teman2.. (huh.. aku kan sdah bertobat).. Bgitu gue bilang dgn 2 temanku, mereka langsung menebak bokep ya ?!?! dsar pria2 jaman skrg otaknya msum.. :)) Hari ini ckup happy, ternyata inbox ku ckup terisi. Ada email dari teman lama, dan email penting tentang skripsi.. Jarang2 bgini, biasanya isi email cuma spam dr fs, plus lowongan kerja.. Dan spt biasa, jika saya tdk pny kerjaan.. Saya akan looking arround @friendster.. biasaaaa, cari gosip temen2 :) Liat foto2 terupdate, status terupdate, & update berita teman2.. betapa baiknya saya bgitu peduli dengan teman2.. :) Liburan Lebaran akan datang selama seminggu, untung aku sudah pny cadangan kerjaan selama liburan. Menemani oma gue di tomang, yah dan pasti sudah ketebak kerjaannya nonton film korea terusss.. dan sisanya membersihkan bagian2 rumah yang jarang dibersihkan & sering terlupakan seperti meja kaca, gorden2, dll. o iya, kabar hari ini ckup tdk baik pula.. hiks mtor vario tdk jadi.. Karena sales kurang ajar yg dateng ke t4 nyokap gue. Tdk berhasil dinego oleh HRD utk diskon, wlopun yg psen vario bnyk skali... Yahhh, tdinya dtwarin suprafit... tpi gue blg pkir2 dlu.. Dah terlnjur dmen sama vario.. hikz.. entah kpan gue bru mengendari mtor.. Sabar bangeth d gue. Udah ah.. bingung. Harus lebih optimis lagi buat ke depan.. Ganbatte nee...

No comments: