Friday, October 13, 2006

Dunno

Hari-hari belakangan ini gue merasa tidak ckup baik. Tapi tadi lumayan terhibur, karena gue pergi ke kumon. Wlo sempet ngantuk siang2nya, tpi semakin sore semakin bersemangat, semakin rame.. Ada satoe anak curhat gtu sama gue ^^ ... Bwel banget d.. crita klo dia baru aja ditembak ma temen cowonya, terus dia janji kasi jwaban seminggu berikutnya. Teruuusss... jwbnya apa hayo? Dia jwb iya k tuch cwo.. tapiii... satu stengah jam berikut.. dia ptusin lagi utk gak jdi pcaran... hahahaha.. anak smp bangeth d.. ^^ Mna di skulnya, dia maen kaka, dede, mama, tante2an.. Terus cwo yg naksir dia jga begitu, maen spupuan, dll. Terus murid gue ini minta kertas sama spupu2an nya cwo yg naksir dia.. Tadinya gak mau kasi spupu2annya, tpi akhirnya dkasi jga "gak papa d, buat calon kaka ipar" wekss... bgitu kah anak smp jaman skrg :) kya kya kya... Gue ckup terhibur gtu di kumon, i likes children. They' ll have many years for fun story about ABG's time.. My time for my thesis..Ouch no.. I am stuck.. I dont know what must i do?! Please lah, gue takut nih dsuruh presentasi, smentara bahannya gue blm paham btul. Really don't know....

No comments: