Wednesday, October 11, 2006

Film Lake House

Wlah.. sya bis nonton film ini. Agak2nya basi d.. Tapi bagus jga koq.. Filmnya dimainin sama keanu reeves n sandra bullock... Yang gue suka film ini berakhir happy ending. Film ini sbenernya ada versi asianya.. jdulnya ilmare.. Pemainnya cewe nya itu Jun Ji-hyun(yg maen sassy girl).. Tpi dlu tuh, gue nonton film asianya gak bgitu berkesan spt nont film bratnya.. knapa ya ??? gue uda lupa ma jalan crita yg asia, kynya gak happy ending d.. ... bingung harus berbuat apa ... Akhir2 ini motivasi diri lagi rendah banget nich.. Bnar2 wasting time banged d.. Kdang gue bingung dengan berbagai aib dalam kehidupan ini. Bnyk orang yang mempunyai dosanya masing-masing.. Yah tpi gue gak mau comparison dosa gue dengan dosa orang lain sih. Cuma skarang ini gue lagi berasa, gue tuh pny dosa nih. Gue tidak melalui waktu2 gue yg kemaren dengan baik.. Sometimes gue berpikir, gue masih mau baik2.. tapi kdang ksempatan sdah beda, wktu jga dah ganti. Buat apa sih memaksakan diri?!?! Tpi gue jga merasa, knapa ksempatan bisa ilang wlo ada perasaan d dlmnya. Knapa orang bisa menderita oleh orang yang dsayangi ?!?!

1 comment:

Dendi said...

waduw sayang banget kalo nggak nonton il mare.. film itu bagus banget..
lagipula orisinil.. terutamanya sih jun ji hyunnya itu cuakeeeepppp buangettt!!! si lee jung jae nya juga aktingnya keren.. hueheuh
dan endingnya happy kok *spoiler* :-D