Wednesday, October 18, 2006

Uraian isi hati, dari 17 oktober 2006

Jam 5.30 Wew gue belom tidur.. ^^ Gue baru aja nyelesein film korea 23 cd dalam 2 hari.. :) Wew, knapa jga blogger gak bisa dibuka pagi2, bkin gue harus buat di word dlu.. Ada beberapa yang berkesan dari film tersebut (First Love a Royal Prince) : Ucapan seorang ayah yang workaholic terhadap anaknya workaholic “Kerja itu tidak pernah ada habisnya, 30 tahun bekerja pun masih belum selesai-selesai, Dan resikonya memang ada hal-hal yang harus dikorbankan..” Me : Apa yang dicari dari suatu pekerjaan?!?! Masa depan yang lebih baikah? Yah Masa depan, tapi karena itu pulalah kamu menelantarkan wanita, keluarga, dll. Ucapan spasang kekasih.. “Yo min, mencintai itu sangat sulit” Me : Wah sesulit apa sih ?! Sampai mencintai itu sulit.. Saya rasa sulit, karena orang yang kita cintai tidak mencintai kita. Rasanyaaa sulitthhh sekali... :) Singkat aja ya, soalnya gue masih btuh tidur nti siang musti pergi ke kumon.. ---------------------------------------------------- Itu tulisan singkat gue pas sblm ke kumon.. Hari ini Ngiung.. Ngiung.. Ngiung.. "Wah apaan nich yang bakalan lwat?" Ternyata polisi lewat, dan dia berhenti menutupi jlanan.. Humm..kemudian.. apa lagi yang lewat Jaguar lewat, kemudian bus Mercy, mobil Fortuner, dan berbagai mobil gagah lainnya dengan plat mobil berwana hijau.. Sepertinya sekumpulan polisi yang baru saja lewat, atau tentara.. Wah betapa gagahnya mereka melewati jalanan di simprug.. Seandainya segagahnya mereka membela negara ini... Lihatlah, kalian memamerkan keindahaan diri kalian, sementara orang-orang di jalanan itu dengan pakaian compang camping(di pasar kebayoran lama), muka keriput, dengan peluh dan keringat brusaha mencari uang... Orang-orang besar, Apakah mereka layak untuk dipuja dan dipuji?! Mereka menilai dengan apa kebesaran mereka? Jabatan yang besar, Gaji yang besar, atau Mobil yang besar.. Bah... Belom lama memikirkan hal tersebut, orang di depan saya (di dalam bus) ternyata memakai pin POLICE DAMMIT.. orrr something.. gue lupa :) Dalam hati gue cma pkir,.. "wahh.. Mereka memang bukan orang yang layak dipuja puji?!, Lihat saya rakyat nya saja melihat mereka spt itu.." :) -------------------------------------------- Hari ini di kumon ckup dibuat kesal dengan satu anak.. Humm topik hari ini "Anak Manja".. Sudah cukup sibuk melayani anak-anak yang kesulitan mengerjakan soal, ditambah memeriksa koreksian yang mengantri.. Ada satu anak kringikan, gara2 salah banyak. Dan dalam semua soal, dia minta dibantu mengerjakan.. sambil mengucapkan kata2 tak brenti2.. Hhhh... Rasanya tidak mudah untuk belajar sabar ^^ Stelah slesai, rasanya lega.. Tapi hari ini kurang puas, spertinya aku kurang banyak bekerja sampai kubilang dengan asisten satunya, sepertinya koreksian besok akan banyak. (tidak enak rasanya, mengakibatkan limpahan kerja ke orang lain).. Anak manja di Indonesia sangat banyak.. Tentu saja, mereka mempunyai pembantu.. Mana pernah mereka mencuci, menyetrika, memasak, membersihkan t4 tdur dll. Stelah sekolah, bermain bermain dan bermain.. spt sodara gue ajah.. dateng2.. Main yuk main.. slesai diajak main mengajak koko gue bermain.. selesai itu mengajak bokap bermain.. Apa kerjaannya cuma bermain saja.. Menyebalkan sekali.. I hate children sometimes.. Wajah mereka sangat cool, hanya saat tidur saja.. ^^ Skali waktu aku mulai bercermin.. Apakah aku termasuk anak manja? Aku memang dilahirkan sebagai anak bungsu, dan anak kesayangan bokap nyokap.. Dan kadang aku memang banyak maunya.. Yah, that's me.. Apakah itu suatu keberuntungan ? Belum tentu.. Sedihnya, aku diputus pun karena aku bukan wanita yang mandiri, dan emotional unstable.. Weks..

1 comment:

rendi cage said...

mank sulit juga kak, jika orang yang kita cintai itu dia malah sama sekali gak mencintai kita..

ada pepata yang mengatakan
lebih baik mencintai dari pada harus dicintai

ok sabar aja yaa
aq doakan moga masalah yang dihadapi kaka bisa selesai dengan baik.!!