Friday, July 22, 2005

Apakah aku sebuah tanda tanya?

Hidupku adalah pilihan. Aku yakin semua pilihan baik. Terserah orang lain mau menganggap pilihanku bukan terbaik bahkan buruk. Daripada aku memilih yang terbaik, tapi tidak baik untuk ku.. Aku yakin pilihan apapun yang aku ambil akan menghasilkan resiko. Mungkin aku memang bodoh tidak bisa memilih yang terbaik, dan tidak bisa memilih resiko terkecil. Yang kutahu, pilihan yang kupilih pasti akan memberikan manfaat bagiku. Entah aku akan belajar dari kegagalan, ato aku akan mendapatkan kebahagiaan. Sungguhkah mataku tertutup? Sungguhkah aku adalah seorang yang buta. Yang jelas akulah satu-satunya yang mendengar kata hatiku. Pernahkah kamu mendengar kata hatiku.. Aku sebuah tanda tanya(?) Jangan pernah meminta jawaban dariku. Karena aku cuma bisa bertanya-tanya dan mereka-reka jawabannya. Tidak ada yang pasti di dunia ini. Tanda tanya, kapankah kamu berubah dari tanda tanya menjadi kalimat jawaban Kapankah aku akan memiliki semua jawaban atas pertanyaanku... Seandainya semuanya di dunia ada jawaban, Apa lagi yang seru di dunia ini? Tanda tanya, Masa depanku akan jadi apa? Tanda tanya, Sudah berapa banyakah orang yang terluka karena diriku.. Berkali-kali aku melukai orang lain, Dan dua kali lipat berkali-kalinya aku menerima sakit hatinya.. Tanda tanya, Akankah aku berguna bagi diriku? Tanda tanya, Dapatkah kupahami cara pikir orang koleris? Tanda tanya, Akankah mereka memaafkanku? Tanda tanyaaaa, minta jawabannya donkkk ! (^^ Loh tanda tanya kok berubah jadi tanda seru... ^^) humm.. Apakah ada tanda tanya besar di kepala anda yang membacanya(?).. Kalo iya berarti saya berhasillll.. \(^.^)/ Kalo tidak ya sudahhhhh ... o.O' Sampai jumpaaa....

No comments: