Sunday, July 24, 2005

gue baru aja membaca buku yang ada kutipannya gini "Penelitian Robert Thayer menunjukkan bahwa berjalan kaki selama 10 menit dapat meningkatkan suasana hati dan energi tersebut dapat bertahan selama satu jam penuh " Nah tadi itu, akhirnya gue pulang pergi ke gereja kurang lebih 25menit * 2 = 50 menit. Dan artinya suasana hati dan energi gue bakalan baik dan akan bertahan selama 5 jam. Hahahaha.. senangnya^^ Makanya kenapa juga, kalo anak-anak bncc sering jalan-jalan ga jelas di sekitar binus, dan jalan2 jauh yang serba ga jelas. Contohnya : kaya ikwan sering jalan-jalan sendiri kalo bete di malem hari, conan dulu juga gitu dia pernah cerita ma gue sampe flashdisknya ikut ilang.. hahaha, juga si putuy lebih gila lagi jalan muluu.. dari mangdu ke binus.. weh weh weh.. si christian juga tuh sering banget jalan kaki.. Nah selain jalan kaki bisa membuat jadi hemat, juga bisa memperbaiki suasana hati.. Jadi sering2 ya jalan kaki.. huehehehe ^^ Dan sekarang, gue merasa kostan yang sepi. Semua orang sedang have fun, ada fany ma nyokapnya yang lagi shopping, si linda juga ikutan pergi ga jelas entah sama sodaranya ato sapa itulah, ada juga yang lagi pegi FKI ato nonton bioskop, ada yang jalan2 ke t4 sodaranya.. Wahh.. gue sumpein jalanan macet dahhh.. huahahaha :D jahat banget sih gue.. eniwei gue di kost juga lagi have fun.. Lagi baca buku... Semua orang sedang berbahagia hari ini.. Mungkin karena gue berdoa kali ya hari ini...^^

1 comment:

Wiewie said...

Waaa kan sudah ku ajak jalan2 waktu minggu. siapa yg bilang kalo lagi ada kerjaan ya? huh. eh waktu itu lagi ada fashion show di ps dan akhirnya aku nonton the island deh. (^^)