Monday, July 25, 2005

Kenapa ya?

Kenapa ya, akhir2 ini gue jadi rajin nulis blogger.. Eh gue ada tips bagus nih.. Kalo lo merasa kesal dengan seseorang, itu loe sebaiknya bersyukur karena lo punya energi tambahan. Dan daripada dibuat uring2an energi kesal lo dibuat aja untuk hal-hal positif seperti membaca buku, mengerjakan hobby ato apa kek... Soalnya tadi gue baru aja gitu, daripada gue bawa kesel lebih baik gue buat untuk hal yang berguna... Energi ketakutan deg-degan.. nah ini nih barusan juga gue baru ngalamin. Dan kalo yang ini gue malah menikmati deg2an gue.. Itu artinya gue bersyukur karena masih bisa ngerasain detak jantung gue berdetak sangat kencang... Dalam hati masih sempet-sempetnya gue bertanya, kenapa hati gue berdetak begitu kencang ya?? Ya itu gue berusaha mengontrol diri gue sih.. Tapi apapun yang akan terjadi atas ketakutan gue, gue udah berusaha yang terbaik d.. Gue terima kata-kata pujian dan makian, jgn merasa sungkan dengan kerapuhan gue^^.. Kalo emang gue pantes dimarahin, marahin aja T T Humm, smoga stela ini hidup gue bisa berjalan dengan tenang lagi.. God bless me pleasee... (kayanya gue berlebihan d^^) Haiyaaaa.. ciat ciat ciat.. I hate u.. I hate u.. bag bug bag bug.. plokg.. TEWAS..

No comments: