Monday, July 25, 2005

curhat nihhh

seorang i yang kekanak-kanakan... Setelah keluar dari bncc(3 thn), gue merasa gue jadi orang yang semakin liar.. Seperti burung bebas dari sangkar sibuk sana sini mencari kesenangan dan hiburan. Nama bekennya "Menikmati Hidup" :) .. Padahal disisi lain, orang lain sudah sibuk lagi mempersiapkan skripsi, memikirkan pekerjaan di masa depan.. Yahh sekilas cerita, karena jurusan ganda yang memakan waktu 4 setengah tahun dengan gelar s.kom dan s.sci sedangkan temen-temen lainnya cuma 3 setengah tahun. ok lanjut.. Iyaaa.. semua sudah sibuk memikirkan masa depan, tapi gue masih enjoy dengan kebebasan ini. Dan merasa serba salah kalo ada yang ngomong "Emang lu nanti mau kerja apa, ga pernah mikirin ya?" Waahhh.. gue nih.. si i anak manja, masih belom mikir sampe kesana.. Gue masih merasa nyaman dengan kehidupan gue sekarang yang berkecukupan dan tanpa tuntutan.. Gimana donk??? Melihat keluar, banyak orang dengan harapan besar tapi tidak didukung dengan adanya hal-hal besar lainnya dibelakangnya.. Tapi yang bikin gue terharu, masih ada orang yang dengan keadaan seperti itu tidak pernah putus asa masih berjuang untuk meraih harapannya yang BUESARR. Sedangkan gue disini cuma berharap yang kecil-kecil aja.. Masih bisanya menikmati hidup lagi.. Padahal kalo dipikir, umur segini nih adalah proses menentukan kehidupan lo selama 40 tahun mendatang.. Kapan lagi lo menjadi orang sukses kalo bukan umur segini, udah tambah tua kemampuan kita makinnn tipisss.. Kejenuhan lo semakin teballlll.. Semangat lo sih tergantung cara lo memotivasi hidup ini sih.... CiaYo \(^,^)/ Ayoo buat kaum mudaaa.. "Yang masih ngerasa muda nih!!! ^^ " Yokkk kita bikin 5-20 tahun mendatang hidup kita jadi orang sukses semua yookkk.. Buat i : Sekarang dah dewasa nih.. Jangan jadi anak kecil lagi.. Liat ke samping temen lo dah bisa berpikir bgini bgitu.. Sodara seumuran lo dulu skrg udah pada jadiii.. i : waaaaa, koq gitu sihh T T, kan masih mau seneng-seneng (dengan nada cempreng dan manja..) "ihhh i banget sehhh.. " wakakaka.. dsar anak manjaa...

No comments: