Saturday, August 20, 2005

20.08.05 >.<

Hari ini gue ujian Almod.. T T Bagaimana ya nasibnya... Semoga dosennya mau berbaik hati..^^ Terus bete sama Admisi, memperumit trancript nilai gue aja, udah ke tiga kalinya gue minta tapi again tadi dia beralasan dengan adanya pergantian dekan. Huh.. bete.. apa dia ga tau kalo gue butuh buru2.. Dari buru2 sampe ga butuh lagi sih ^^ Terus juga..Hari ini terjadi *secret*.. well, sorry but ..... (tidak terucapkan) really2 sorry.. Yaa stelah beberapa waktu lamanya gue membiarkan gmail gue gak kebuka karena gue lupa passwordnya. Akhirnya hari ini beres juga.. Dan ada email penting yang ga kebales... waa... maap maap.. Gue harus sering2 ngecek gmail gue d.. Dan stelah kejadian itu, gue bertobat semua email dan beberapa account udah gue samain. Ternyata banyak banget d.. dari alamat email, id website, dan Forum >.< Gile bisa bayangin donk kalo semuanya beda, pantesan aja gue sering lupa id n password gue T T Terus rapiin email gue di yahoo. Sebelum diberesin unread messages nya ada 500an dan sekarang tinggal 150.. Capee.. Akhirnya gue rapiin gue masukkin ke folder2 d tuh email gue.. tapi untuk filternya masih belom di tes nih..Tapi semoga berhasil d.. >.< Itu baru email gue, gue musti beresin harddisk gue juga.. ada 100 giga dan kosongnya paling skitar 2 gigaan.. hikz >.< Pendokumentasian yg buruk.. Wahhh pekerjaan yg membosankan sih merapikan file... humm Tapi yah gimana lagi...

No comments: