Thursday, August 25, 2005

curhat aza

Tadi baru aja pegi ke Pameran coklat di Semanggi expo. Tadi di perjalanan gue liat BNI drive Thrue.. dalam hati langsung ngomong "Keren skali, jadi pengen buka tabungan di BNI" terus gue baru inget temen gue nanya sapa ya.. pokoknya gini, dia bingung mau buka tabungan di mandiri ato bni?? Terus ga nyambungnya gue malah berpikir gini.. Gue di bncc, sangat tau dalamnya. Dan selalu punya penjelasan untuk keluarnya. Begitu gue keluar dari bncc.. gue ternyata ga tau apa2.. >.< Seperti itulah, informasi cuma mengalir ke tempat-tempat tertentu. Kadang orang dalam tau bahwa bca gini gini gini, citibank gini gini gini, bni gini gini. Tapi kita yg diluarnya cuma tau BCA punya sidecard yg bisa get one free tiap nonton di 21 hari sabtu, minggu, kalo citibank clear cardnya bisa dipake buat diskon nonton hari rabu di 21. Kalo bni ada drive thrue nya.. Tapi gue ga tau info2 lainnya.. hikz >.< merasa kuper. Ditambah tidak tau jalan di jakarta, ke cempaka mas ga tau, ke citos ga tau.. >.< hikz.. Dan kemudian gue berpikir lagi.. Melarikan diri lagi.. berpikir lagi... melarikan diri lagi.. hix >.< Tuhan bantu gue ambil keputusan yang terbaik donk... Being Wise sometimes is not wise.. >.< >.< >.<

No comments: