Wednesday, August 24, 2005

Self War

Ketika gue mengharapkan kalimat itu dia tidak pernah datang, Ketika dtang gue malah tidak mengharapkannya lagi. Tapi ada kebimbangan sih.. Ketika logika mengatakan benar tapi ternyata hati malah memberontak. Kenapa diri ini slalu bertengkar ga pernah kompak. Hidup kalo pake hati semuanya benar, bukan cuma Love is blind tapi Life is blind... Iya tapi masih ada kembimbangan sih, tapi gue tetep sama harus kekeuh sama apa yang jadi pegangan, ga ada kata pertimbangan untuk faktor xx yang lainnya. Jadi inget satu kalimat yang gue dapet dari film apa ya... *lupa.. "Being Single.. It makes u stronger than what u expected".. Being single make u happier^^ There's no man in my heart.. Skrg gue lagi cari temen yang bner2 bisa jadi temen.. Kalo bukan punya niat itu pasti gue cuekin.. Hari ini gue ke TA temenin nyit2 terus dah gitu berenang di mediterania. Ternyata gue lemah ya..Berenang dikit dah ngos2an..Tapi biz itu senangnya gue makan buanyak bgt mkan nasi+tlor dadar plus mie kuah di tempat ibu.. Terus tidur gue saking capenya.. Yah gitu d. Pagi hari ini dimulai dengan tidak cukup baek, tapi untung diakhiri dengan bae.. Dan skrg gue lagi di kostan temen gue.. bis curhat2an.. Udah lama ga ngobrol.. Tapi skrg orgnya lagi tidur bis bsok kerja sih >.< hix.x kayanya gue musti bikin list apa aja yg musti diubad dari diri gue >.<

No comments: