Saturday, August 27, 2005

Special Morning ..

Hari ini Edy, temen skelas gue pergi ke Batam.. Temen kuliah gue memutuskan untuk cuti kuliah dan pergi kerja ke Batam selama 2 thn. Dia pergi meninggalkan kuliah, cewenya untuk satu hal yang menurut dia mungkin menarik skali. WoW ckckck.. "Edy... alias sawamura.. Selamat Berjuang.." (skrg gue lagi nungguin dia dateng, nitip barang di tempat gue.. Katanya mau diambil jam 7. Gue cukup bingung sih, kenapa dia nitip di tempat gue yaa?? padahal ada cewenya disini. Tpi gue mikir karena cenya di lantai 3 dan gue di lantai 1, mungkin dia mikir praktisnya aja kali yee..) Banyak tidur, bangun pagi.. Sunday Morning.. ^^ ... >.< | >.< | >.< | ... Masih belum bisa menerima kenyataan?? >.< | >.< | >.< But well, kemaren merasa ada perasaan yang aneh.. After do something hard, and finishing all.. I am so tired.. (emg dsar tukang tdur^^) Yaps.. And at the night, what my feeling is? Yaapp, gue hanya berpikir what's the different?? Maybe my Feeling feelz different, comfortable (likes he says). But what's the different for the relation? Yep.. I get "straight Right" and can be describe like this "no ******** *****" :) sorrie, no clue.. hahaha...

No comments: