Sunday, August 28, 2005

hum hum hum

Sharusnya hari ini gue di kostan untuk mengurus hexos gue yg rusak, gue dapet penggantinya dari edy alias sawamura.. Jadi dia pindah ke batam, gue dapet warisan hexos yg ada di kostnya. Ya shrsnya gue di kost pasang itu hexos, tapi ternyata gue diajak ke tempat sodara ketemu cici n nyokap gue.. Gue tadi mkan di bakmie GM.. nyummy. Terus jalan2 ke TA. Hari ini spesial bgt nyokap gue belanja baju gitu. Buat akad nikah koko gue. Jadi maklumin aja kalo dia agak buang2 duit ^^ Dan gue ketiban rejeki sih, dapet voucher diskon yang cuma bisa dipake besok mpe tgl 31 agustus. Dasar ga mau rugi, belinya hari ini diskonnya baru bisa dipake bsok..Paya tuw.. Terus juga gue hampir aja beli sepatu gosh yang gue tertarik pas liat di PIM. Tadinya nyokap dah berniat beliin.. >.< Tapi cici gue blg ga worth it.. Akhirnya stelah gue pikir2 juga melihat jaitannya yg agak kasar, dan mbaknya lagi sibuk dgn yg lain.. Gue pegi d dari tempat itu.. >.< Hiks meninggalkan harapan...aPa sEh... hehe terus besok gue ngajar PAK, dan gue baru liat2 materinya.. Gue takut ga bisa.. Tapi gue berpikir materinya cukup menarik sih.. Jadi ya smoga gue berhasil d bsok >.< Takuttt.. Tapi harus optimis, tiap hari harus menghadapi tantangan biar kapasitas gue makin ok.. ^^ O iya entah knapa ktika gue membaca materinya dan berpikir tentang style mengajar, yang lewat di otak gue Yosua Omimaru. Style dia berbicara itu lucu, pake logika dan pake perasaan. Kadang mengutarakan isi hati di dalam presentasi. It's really fun (menurut gue tapinya..) Tapi gue berusaha membentuk style sendiri aja d, bis gue ga bisa sekocak dia gayanya.. Tapi gue pikir kalo seorang cewe imut berbicara di depan, it's different.. huahahaha :P Barusan karena baca materinya gue jadi liat eportofolionya Hermawan Kertawijaya.. Ternyata dia hebat loh.. Dia bilang dia punya pengalaman mengajar 15 thn, dan dia merasa bahwa dia punya communication skill yg bagus karena pengalamannya itu. well, gue juga jadi pengen ngajar.. Yah.. pokoknya skrg ini gue lagi pengen cari kesibukan biar otak dan pikiran gue gak banyak menerawang.. Gue udah kehilangan 3 org yang hebat.. Well mungkin ini perasaan gue doank, Tapi sikap gue ke mereka emang ga bisa sperti biasa lagi.. Mungkin ini saatnya gue jadi org yg mandiri kali ya. Mengandalkan diri sendiri, Udah cukup kata2 motivasi dari mereka yang dulu2. Skrg prakteknya aja. Yap sekian.. God Bless Me... and my surroundings..

No comments: