Saturday, August 20, 2005

If Only

Judul film yang mengutarakan perasaan gue sekarang ini... Pemainnya Jennifer Love Hewitt & Paul Nicholls.. Gue seperti mengalami perasaan yang dialami di hari pertama cerita itu.. Ketika diberi kesempatan di hari ke-2. "The Perfect Day" gue lebih suka menyebutnya dengan istilah seperti itu, karena di hari itu si cewe bener-bener mengalami hari yang indah. Sampai pada detik 10.59 pun gue masih berpikir bahwa, hal tersebut tidak akan terjadi. Harapan yang sangat besar untuk "The Perfect Day" Tapi namanya malaikat pencabut nyawa mana perna peduli. Yang dia tahu, dia harus mencabut nyawa.. (That's his job^^) Yah akhir cerita yang mengharukan... Sebelum sang pencabut nyawa datang pun, harapan gue masih sama besarnya bahwa gue akan mengalami "The second Day" = "The Perfect Day" Stelah perasaan gue hari ini sama seperti hari pertama di Film If Only.. semua berubah ketika pencabut nyawa datang.. Yg gue rasakan hanya ketakutan >.< Well, akhir cerita yah mungkin saja mereka tidak ditakdirkan untuk bersatu.. Tapi untuk suatu "The best Experience" patut dihargai.. Satu kalimat yang gue suka di film itu... Bagaimanapun mungkin kamu mencintainya tapi tidak tahu bagaimana mencintainya?? Yeah That's the point.. Jika gue mencintai seseorang, gue harus tau bagaimana cara mencintainya... Seperti orang tua mencintai anaknya dan mereka tau bahwa mencintai anaknya berarti menyekolahkannya hingga jadi kaya giniii.. giniii niiicchhh.. ginnii(yg ngomong ini lohh^^) Ngerti ga sih !!

1 comment:

Anonymous said...

When you know the meaning of love then you do know how to love someone. ckckck ketik apa pula sih aku. oh no (O.-)/~~