Friday, August 05, 2005

Hampa

kosong pikiran gue.. kenapa disaat seperti ini gue merasa sendirian ya.. merasa hampa.. Pengen menyendiri, tapi ga tahan sendirian... Pengen cerita tapi ga ingin menceritakan... Pengen shopping tapi ga punya duit, dan ga pengen minta duit T T Pengen menyibukkan diri tapi ga ada kerjaan.. Banyak kerjaan, tapi kelimpungan.. Ga ada ya kerjaan yang bisa menguras semua otak, pikiran dan perasaan gue.. Hahh.. seandainya gue jadi makhluk yang tak berperasaan, Rasanya pasti bahagia. Pikiran kita tau mana yg baik mana yang ga baik. Tapi perasaan selalu berkata "Tidak ada benar salah, semuanya ada sebabnyaa.." Perasaan itu sok wise banget seh.. bikin dilema orang, bikin orang ngerasa bete, bikin orang ngerasa kesepian. Wahhh pengen jadi manusia tanpa perasaan d.. beneran.. Wah aku pengen ini(A), gue pengen itu(B), gue pengen nyelesain itu tu(C), Gue juga mau buat(D).. Tapi kenapa perencanaan gue kurang baik ya..T T maap ya.. A,B,C,Dnya rahasia.. Help me donk.. buat temen2 yg tau sapa pun yg pinjem buku gue tolong dikembaliin. Penting neh.. demi kebutuhan masa depan ^^ Ayo i ciayo.. Melawan diri sendiri sepertinya mudah ^^ Hilangkan semua perasaan.. !!

1 comment:

Wiewie said...

hiks jangan jadi tak berperasaan dunk. udah pernah ngerasain and rasanya gak terlalu enak walau banyak godaan. (^^)
ckckck ternyata bukunya banyak dipinjem ya. r u sure gak kebalik? rasanya buku aku deh yg di kam. hahaha.. eh minta fotonya dunk. kan buat kenangan.