Friday, August 19, 2005

Sedih

Blog.. Lagi sedih.. Akhir2 ini gue selalu bingung mau menuliskan apa disini. Kenapa dalam bersikap gue suka seenaknya ya. Gue merasa harus ada yang berubah dari diri gue. Tapi apa y? Itu yang sulit.. Kayanya salah hidup, satu yang sangat kurang di diri gue. Planning. Yak, sptnya kata ini penting bgt. Walopun gue sudah planning, tapi pada hari Hnya gue selalu panik... Atau gue selalu merasa, plan gue masih kurang. Ato ga ketika gue mengambil keputusan, kenapa alasannya? Gue hanya berpikir, gue rasa gue perlu mengambil keputusan itu. Tapi apa sebabnya? Gue kurang tahu. Dan ketika harus gue utarakan pada orang lain, gue diam. Sebelumnya gue pikir gue diam, untuk apa gue beritahukan sebabnya ke orang lain. Tapi terkadang orang lain butuh penjelasan, dan saat itu gue tidak bisa menjelaskan. Humm, sedih juga dengan pengetahuan gue yang sedikit, rasanya pengalaman gue ada dan lebih dibandingkan orang lain. Tapi kenapa orang yang belum mengalaminya, mereka bisa ngomong sama seperti apa yang gue alami, sedangkan gue yang sudah mengalami tidak bisa mengutarakannya. Sedih d.. Fight \(^.^)/

No comments: