Friday, August 12, 2005

watatatatata

humm.. capeeekkk ghhh... nyam nyam nyam... talking about what ya.. FLU BURUNG.. Flu Burung sapa yang takut.. Fany aja 2 hari makan ayam mulu.. hahaha... Gue baru sekali sih, tapi dari kemaren-kemaren ini gue cuek aja d. Ayam, sapa takut?? ^^ Kalo Flu sih biasa.. uhuk uhuk uhuk.. Aduh batuk gue gak sembuh-sembuh. Kenapa ya gue jadi penyakitan.. hikz hikz.. mungkin karena makan gue berantakan, dah tau gue lagi sakit tenggorokan yg ga sembuh2 gue malah makan yg pedez2, yg goreng2.. berasa banget pas lewat tenggorokan, itu makanan minta ijin dengan tidak sopan.. Sampe kaya nelen makanan gitu.. ckit ckit.. Hari ini, gue lagi mau curhat ga jelas. Jadi lo orang ikutin aja ya.. Isi otak gue juga ga jelas.. hari ini gue jalan melewati tempat majalah.. "Wah foto Tamara gede nih, tapi kok mau cerai.." Hikz, entah kenapa gue jadi pengen beli majalah infotainment, setelah sekian lama ga beli tentunya.. ^^ Tamara, syang banget sih kamu.. hikz hikz.. turut berduka, semoga masalahnya cepat selesai dan tetep bertahan sama Rafli T T...amin(looping forever^^) Semoga yang baca ga ikutan looping forever, nti ngehang hahaha.. Capeekkzz.. setiap hari di depan komputer.. Lihat saja sampai saatnya tiba aku akan bersenang-senang hahahaha.. Thanks u buat semua orang yg udah membantu "depan komputer ini" (*This is a secret okay^^) My Mom telpon, yahh begitulah dengan ucapan-ucapan bawelnya.. hikz.. sejak masalah itu gue jadi sebel kalo ditelpon nyokap, cuma ngeluh2 aja. Dan ingetin gue ini itu ini itu ini itu.. Dan seperti biasa gue selalu bilang yaaaaaaaaa... iyaaa... iy... yaa.. huahaha.. Sampe akhirnya telpon selesai.. huehehe.. Minggu ini ga pulang, malez lah pulang kalo ga ada keperluan.. Enakan disini^^ Bersama dengan komputer tercinta dan koneksi internetnya.. ^^ Dan segala barang-barang yang sudah semakin bertumpuk^^ what what.. Hidup sungguh kejam, hanya orang sabar yang bisa hidup di dunia ini.. Kerasshh... Dan orang imut tentunya(It's me^^) Udah ah gue mau bobo dulu, besok lanjut lagi ngerjain, terus juga foto 4*6 buat keperluan apa aja d. Pokoknya foto besok harus cantiq. Emang udah cantiq dan imut.. cuma lemot aja.. hahaha.. Cuma gue tetap menyenangkan kan... wekz wekz wekx wexx wek(x.x) Bye All...

No comments: