Monday, August 01, 2005

Gue sedang melarikan diri

Stelah 5 hari stop nulis blogger, terus nulis lagi.. Dan gue masih dalam pelarian ku.. Dalam pelarianku aku bertemu dengan hal-hal yang bagus. Sungguh-sungguh film bagus yang gue tonton, buktinya apa? Walo film lama tapi gue gak ketiduran nontonnya.. hahaha Ada Film Debs.. entah kenapa gue suka banget tuh filmnya. gue suka banget film yang menunjukkan kehebatan seorang wanita, menceritakan kehidupan wanita dll. Debs.. wahahaha.. mungkin yang udah nonton ada yg bilang aneh. But gue suka tuh. Cewe sama cewe why not? ^^ Terus gue nonton Johny English yang dimainin Rowan Atkinson. U know himlah ya.. Gile itu film emang keren ceritanya, tapi sayang jagoannya pinter-pinter bodoh.. wakaka kocak banget d.. Bis gitu gue juga baru aja selesai nonton Initial D. Pretty good.. Yah like it lah.. Keren booww.. Balapannya keren, Gayanya Jay Chou keren sih, gaya nyetir nya cool kaya org ngantuk geto.. terus gaya ngelamunnya keliatan bego, kalo dia mikirin si cewe. xiushiu?? entahlah who is that girl ??? There are a lot naughty girl.. Be Careful, Maybe her face is cute, good looking, dll but she is a naughty girl.. Plizzz be careful^^ Terus sekarang gue lagi nonton Mr & Mrs Smith. Angelina Jolie..humm how can i describe her ya?? Smart, Pretty, Sexy or sensual, I like her style. It's like shu qi from asia.. Ok lanjut cerita lagi yaa.. Nonton dulu.. Pelarian gue berlanjut lagi... -- i am so sorry, i know that i am so childish.., but u're so boring.. ups.. sorrie... i really-really childish.. n stupid.. la la la la.. T T --

No comments: