Wednesday, August 03, 2005

Bagamana sih menghadapi masalah?

Aku ingin tahu bagaimana sih menghadapi masalah.. Tiba-tiba aja dalam skejab masalah sudah menghadang, entah harus cuek atau bagaimana. Entah ya stelah malam kemaren, pagi ini gue pergi ke gereja..^^ Soalnya gue baru tau kalo ternyata MBK ada misa setiap hari jam 1/2 6 pagi. Gue taunya dari sumardi. Thx sum.. Karena terlalu cueknya gue, gue menyadari gue kurang menghargai diri gue sendiri. Gue lagi cuek sama sakit yang gue idap, malah gue membiarkannya lebih parah. Kalo dibilang bener-bener cape sih engga. Tapi gue merasa hidup gue kurang sehat nih.. Tidak teratur, dan terlalu banyak berpikir(tentunya yg engga2.. T T) Gue baru nyadar 1 hal lagi, lingkungan sangat penting. Jangan pernah sembarangan d meremehkan lingkungan. Lingkungan sangat penting peranannya dan pengaruhnya dalam diri kita. Dan gue merasa berada dalam lingkungan yang salah, semoga gue gak terjerumus dan dapat berpikir jernih d.. Ma.. Kutatap jerih payah mataku Ada cinta, kasih dan sayangmu.. Yang kurasakan selalu.. Tuhanku hanya padamu, kupasrahkan hidupku Biarlah hanya sang waktu tuk berikan jawabnya.. Yang kupinta hanya Kau selalu ada.. dalam keluargaku..

No comments: