Friday, August 26, 2005

Hari yang berat

Aku tidak mau dikasihani. Juga tidak mau mengasihani. Tapi aku tahu bahwa aku bersalah sudah layak tentunya gue meminta maaf. Sakit hati tidak bisa hilang dengan kata maaf. Sama seperti yang gue rasakan beberapa waktu lalu, bukan karena gue benci dengan orgnya. Tapi gue sungguh tidak suka dengan kata2nya dan gue pikir memang selalu kondisi yang mengakibatkan seperti ini.. Sesungguhnya terlalu banyak menyakiti org lain itu serba susah ya.. >.< | >.< Apa gue sungguh telah menyakiti banyak orang yaaa... Tuhan tolonglah mereka segera melupakan rasa sakit itu. Amin. Hikz.. gue jadi inget pengen nonton film Aegean Sea lagi. banjir sakit hati dan air mata tuh di filmnya... ^^ Yah pokoknya akhir dari kisah hari ini, gue mohon pada Tuhan, Semoga banyak orang yang merasa disakit hatinya dapat berpikir dengan jernih. Dan semakin bertambah dewasa. Begitu juga yang terjadi dengan gue ya Tuhan.. Doakan aku supaya tetap tegar.. Amin.. GBU.. God Bless U, Human..

No comments: