Saturday, August 20, 2005

Hati-hati dalam berpersepsi

Yah... Itu kalimat yang penting.. Jangan merasa yakin dengan apa yang loe persepsikan.. Gue kaget dengan kesimpulan yang diberikan. Dan seharusnya gue bisa memfilter apa yang dikatakan. Gue tahu gue rapuh, tapi gue ga bisa menerima mentah-mentah apa yang dikatakannya. Gue yang menjalani kehidupan gue bagaimana orang lain bisa menyimpulkan dengan sendirinya. Untuk satu hal yang sama sekali tidak pernah gue pikirkan. (bener2 ga abis pikir..) Dan sejauh yang dikatakan, semuanya normal sebagai manusia. Kenapa harus dipermasalahkan? Satu hal yang gue petik dari pengalaman ini Memang tidak seharusnya gue begitu mudah mempercayai orang lain.. Gue percaya ma dia, tapi kenapa dia memperlakukan gue seperti ini ya.. Tapi gue tau dia juga ga salah, yah mungkin semuanya memang harus terjadi. Dia bole berpersepsi. Gue juga punya persepsi tentang dia. Yah Semoga loe bisa hidup dengan baik-baik d. Buat kesalahan yang cukup fatal(mungkin..), Gue memaafkan lo.. Tapi apapun yang terjadi ke depannya hanya Tuhan yang tahu.. Dan gue sangat berharap Lo untuk thinking positive.. ya.. sekian sekian.. Tenang aja.. gue cewe yang tegar kok ^^

No comments: