Tuesday, August 09, 2005

I am survivor

Waduh.. gempar d.. bukannya dalam hatiku tapi luar hatiku juga.. T T Humm ok at least itu harus dipending dulu d. Demi satu keinginan dan satu harapan.. Gue harus berjuang.. Memang tahu dan bisa itu berbeda, apalagi menguasai.. Yah kebutuhannya adalah "menguasai" Ok.. gue emang banyak kekurangan, tapi gue masih punya keinginan.. Yah daripada gak punya keinginan dan gak punya usaha mendingan gue donk punya keinginan dan ga punya usaha... ^^ Tapi kenyataannya orang lain punya keinginan dan usaha.. Yahhh gue tetep masih seorang loser.. T T Anyway thanks banget d. Buat temen yang mau dan bersedia membantu. Emang bncc tuh keren abish d.. Yang ada di dalemnya bukan cuma teman dalam suka, teman dalam duka juga ^^ Gue tahu semua orang baik sama gue karena gue selalu punya keinginan dan punya pengorbanan, But in the second change mereka kecewa karena gue gak punya usaha. I hope gue bisa berubah d.. Kali ini gue punya keinginan dan kebutuhan, i hope i'll get what i want.. I am survivor ^^ Cia Yo.. o ya o ya.. setelah bingung selama 2 hari, gue udah dapet 1 solusi.. eh ternyata skrg gue malah jadi tambah bingung... Yah tapi di dalam kebingungan ada titik terang sih.. Jadi bersyukur aja d.. ..humm kenapa gue ga bisa berenti ngeblog ya... ... spertinya gue masih belom bisa beranjak dari blogger.. ..ouch no... hahahaha... but.. MUST !!!

No comments: