Wednesday, August 10, 2005

curhat aja

hari ini lelah.. gue libur, tapi gue merasa menghabiskan hari ini dengan aktivitas yang intensif dan gue berharap otak gue juga terpakai secara intensif dan efektif juga efisien... Yah, mungkin hari-hari seperti inilah yang akan selalu dialami oleh orang dewasa.. Gue merasa gak percaya diri nih dengan keterbatasan gue.. malah membuat jadi dilema.. Dicoba resikonya makin berat, ga dicoba tapi gue pengen dan sudah terlanjur jalan. Dan skali maju, gue harus maju terus... Banyak kegiatan mungkin, tapi percaya d kalo orang lain bisa jadi kegiatannya lebih banyak dari gue.. dan menanggung resiko lebih gede dari gue.. "Fan, gue tau mungkin ini suatu awal yang berat tapi gue harap lo jangan lemah sampe disini..." Belajar untuk bertanggung jawab dan mengambil resiko, tidak peduli aku sebodoh apa.. Selama ada niat, disitu pasti ada jalan. Jalani aja dengan keberanian.. Gue ngetik ini sambil nunggu ym 7 diinstal, kenapa lama banget ya... Apa karena umur komputer gue yang udah semakin tua ya.. Teknologi.. teknologi.. kamu menyusahkan orang yang sudah susah ni^^ Besok ada simulasi, kenapa gue merasa deg2an ya.. Dan ga berani baca filenya malahan. Semakin gue takut, gue semakin ga mau menyentuh ketakutan gue.. Apa gue seperti pengecut y... T T Hiks melihat orang yang hebat, jadi merasa gue bukan apa-apa. Kenapa ya sampe sekarang gue ga bisa melihat kelebihan di diri gue. Padahal gue yakin dari sekian tahun yang lalu gue sudah berbeda/lebih baik. Tapi perkembangan gue gak pesat. T T Ekspektasi terhadap diri yang terlalu tinggi.. ^^ Punya banyak teman yang hebat memang menyenangkan, tapi ketika disandingkan ternyata gue merasa bukan apa-apa.. C'mon lah... think positive laa... cheers^^

No comments: